gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Hilton Moreira Harus Diusir Dari Indonesia!' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

'Hilton Moreira Harus Diusir Dari Indonesia!'

Bola.net - Mantan pemain nasional era tahun 1970-an, Johanes Auri, menyatakan kecewa atas perilaku seorang pemain asing Hilton Moreira yang diduga melakukan pencabulan terhadap seorang wanita, LS, yang berprofesi sebagai pramugari.

"Menurut saya pemain ini harus diusir dari Republik Indonesia. Jangan beri tempat lagi untuknya. Kasus ini merupakan pelajaran berharga bagi para pemain Indonesia. Semoga kasus ini pertama dan terakhir di persepakbolaan Indonesia," tegas Johanes Auri yang juga Anggota Komite Etika PSSI.

Menurut dia, pola perilaku yang ditunjukkan oleh pemain klub Sriwijaya FC dan bermain di kompetisi yang tak diakui PSSI, mencoreng nama bangsa melalui sepak bola.

"Orang asing melakukan tindakan yang tak terpuji dan memalukan terhadap wanita Indonesia, ini jelas melecehkan orang Indonesia pada umumnya, khususnya para wanita," papar Johanes Auri.

Sebagai pengurus PSSI yang membidangi komite etika, ia menyatakan mengutuk keras, karena ini mencoreng nama baik bangsa Indonesia.

"Meski dia memiliki prestasi yang baik, tetapi dia tidak memiliki tingkah laku yang baik, untuk apa pemain seperti itu dipertahankan," tegasnya. (ant/end)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/hilton-moreira-harus-diusir-dari-indonesia-de747c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More