gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Bila Latih Inter, Baggio Bakal Sesukses Conte di Juventus' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

'Bila Latih Inter, Baggio Bakal Sesukses Conte di Juventus'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Agen legenda Italia, Roberto Baggio menyebut kliennya tersebut bakal sukses jika menjadi pelatih Internazionale.

Baggio yang kini berusia 45 tahun ini memang terus dikaitkan dengan klub yang pernah dibelanya tersebut untuk menjadi pelatih, apalagi kedekatannya dengan Presiden Massimo Moratti bisa memuluskan hal tersebut.

"Saya tahu bagaimana Baggio dan dia tidak akan mau menjadi asisten pelatih siapapun," ujar Antonio Caliendo pada Radio Sportiva.

"Saya meyakini dia akan menjadi pelatih yang hebat untuk tim yang hebat. Jika dia menangani Inter, dia bisa melakukan yang sama hebatnya seperti Antonio Conte di Juventus."

"Saya memang pernah membuat kesalahan. Dengan mengira Gianluca Vialli bakal menjadi pelatih bagus dan Roberto Mancini tidak. Saya memang salah," jelasnya.

Baggio pensiun dari dunia sepakbola pada tahun 2004 di klub, Brescia.

Pada Agustus 2010, dia menjadi Presiden Sepakbola Italia di Sektor Teknis. Sejak saat itu, Baggio menjalani proses kepelatihannya.
  (foti/end)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/bila-latih-inter-baggio-bakal-sesukses-conte-di-juventus-a423e0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More