gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ozil: Jerman Sanggup Tundukkan Semua Lawan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Ozil: Jerman Sanggup Tundukkan Semua Lawan

Bola.net - Mesut Ozil sangat yakin dengan kekuatan Jerman yang akan berlaga di Euro 2012. Bintang lini tengah Real Madrid itu mengatakan bahwa negaranya sanggup mengalahkan setiap lawan yang menghadang dan meraih gelar juara.

Ozil, Pemain Terbaik Jerman 2011, menegaskan bahwa ambisinya di kejuaraan ini adalah mengangkat trofi juara setelah partai puncak yang digelar di Olympic Stadium, Kiev, 1 Juli nanti.

Jerman merupakan favorit juara bersama Spanyol, Inggris dan Belanda.

Yang paling dekat, Tim Panser akan beruji coba melawan Prancis di Bremen (01/3), dan Ozil mengatakan bahwa timnya harus menang di laga ini.

"Kekuatan kami bisa menaklukkan tim mana pun dan kami juga punya semua faktor untuk menjadi juara," tutur Ozil setelah Jerman memenangi seluruh pertandingannya di babak kualifikasi.

"Kami menunggu pertandingan melawan Prancis nanti. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan merupakan favorit juara. Ini tantangan bagi kami."

Jerman ditempatkan di Grup B bersama Belanda, Denmark dan Portugal.

Ozil menghadapi bintang-bintang Portugal - Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao serta Pepe - setiap hari saat berlatih di Real Madrid dan dia mengatakan bahwa mereka semua berniat kembali dari Euro nanti dengan medali juara.

"Mereka tahu betapa kuatnya tim Jerman," papar Ozil. "Mereka ingin menang, tapi saya sudah mengatakan pada mereka bahwa Jerman bertekad finis tak terkalahkan sebagai juara grup dan juara Eropa." (yah/gia)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/ozil-jerman-sanggup-tundukkan-semua-lawan-38f8f3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More