gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Gol Bunuh Diri Menangkan Brazil ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Review: Gol Bunuh Diri Menangkan Brazil

Bola.net - Brasil harus bersusah payah mengalahkan Bosnia-Herzegovina dengan skor tipis 2-1 di laga uji coba yang digelar di Stadion AFG Arena, Swiss, Rabu (29/2) dini hari.

Bertabur bintang dan juga memiliki nama besar tak membuat Brasil dengan leluasa melancarkan serangan dan menggempur pertahanan Bosnia.

Meski, di menit ketiga Selecao berhasil unggul melalui tendangan keras kaki kiri Marcelo, memanfaatkan umpan manis dari Hernanes, 1-0 untuk Brazil.

Tertinggal, Bosnia bukannya mengendur, namun mereka mulai mengembangkan permainannya, serangan demi serangan pun berhasil masuk ke jantung pertahanan Brasil.

Hasilnya,di menit ke-13, Vedad Ibisevic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Memanfaatkan kesalahan David Luiz, Ibisevic berhasil menaklukkan kiper Julio Cesar.

Ali-alih mendapatkan totnonan yang lebih menarik, tempo permainan kedua tim malah sedikit menurun, mereka pun tampil monoton dan sedikit berhati-hati, alhasil hingga turun minum tak ada tambahan gol yang tercipta. kedudukan tetap imbang 1-1.

Di babak kedua penampilan kedua tim tak banyak berubah, serangan-serangan masih terlalu monoton, tak banyak peluang emas yang tercipta.

Namun, dengan dimasukkannya Hulk, serangan Brasil sedikit lebih menggigit. Pertahanan Bosnia mulai kewalahan dalam menahan keuletan pemain Brazil.

Hasilnya, umpan silang yang disodorkan oleh Hulk menjadi awal terciptanya gol kedua Brasil. Bola yang coba dibuang oleh Sasa Papac justru mengarah ke gawang Asmir Begovic, kedudukan pun berubah menjadi 2-1.

Gol bunuh diri dari Papac tersebut menjadi penutup di pertandingan ini, meski meraih kemenangan, sejatinya Brasil belum menunjukkan kualitas terbaiknya sebagai kandidat peraih trofi Piala Dunia 2014.  (bola/end)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/review-gol-bunuh-menangkan-brazil-acab15.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More