gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Patrese: Ferrari Harus Bantu Pebalap Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Patrese: Ferrari Harus Bantu Pebalap Italia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Riccardo Patrese sangat kecewa dengan terdepaknya Jarno Trulli dari Formula 1 dan berkata bahwa pebalap Italia seharusnya mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk dapat berkompetisi di ajang balap mobil terakbar tersebut. Untuk pertama kali sejak tahun 1969, Italia tidak memiliki perwakilan pebalap F1 musim ini.

Dengan terdepaknya Trulli dari tim Caterham dan digantikan oleh pebalap Russia, Vitaly Petrov, maka Italia tidak memiliki wakil di F1. Hal ini membuat Patrese berpendapat bahwa masalah tersebut hanya bisa diatasi oleh Ferrari.

"Saya tidak tahu mengapa hal ini terjadi," ujar Patrese dalam situs pribadinya. "Jarno pernah menjadi pebalap papan atas, namun sepertinya ia sudah tidak lagi dalam performa yang lebih baik, jadi mungkin seharusnya ia berada di rumah daripada membiarkan progres ini berlangsung terus-menerus."

"Saya berharap pebalap muda Italia dapat berkompetisi di F1 di masa depan. Kita semua tahu seberapa penting peranan Ferrari dalam hal ini," ujarnya.

"Ferrari memiliki akademi pebalap, di mana para juara kompetisi F3 mendapatkan kesempatan untuk uji coba dengan F1, namun setelahnya tidak ada apa-apa. Saya merasa beberapa di antara mereka merupakan pebalap dengan kualitas baik, namun mereka membutuhkan kesempatan untuk membuktikan talentanya," pungkas Patrese. (gpu/kny)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/patrese-ferrari-harus-bantu-pebalap-italia-2412fa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More