gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fans Liverpool Tewas di London ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Fans Liverpool Tewas di London

Bola.net - Kabar duka menyelimuti fans Liverpool di balik kemeriahan pesta The Reds merayakan gelar juara Piala Liga (Carling Cup) di Wembley hari Minggu lalu.

Malam sebelum final, seorang Liverpudlian -julukan fans Liverpool- ditemukan tewas dengan luka tusuk di London.

Menurut laporan BBC, korban tersebut bernama Alex Jarmay, berusia 26 tahun dan berasal dari Bromborough yang sedang dalam perjalanan menuju Wembley untuk menyaksikan laga Liverpool kontra Cadiff City.

Alex mengalami luka tusuk di bagian dada setelah dikeroyok sekelompok pemuda hingga akhirnya ia tewas di Bar Uno di Inverness Street di Cardem, pada Sabtu tengah malam.

Polisi telah menahan seorang remaja berusia 17 tahun dan tiga pemuda lain yang semuanya berasa dari London, terkait dengan insiden ini.

Meski demikian, detektif Scotland Yard mengatakan bahwa saat kejadian Alex dan rekan-rekannya tidak memakai atribut suporter dan belum menemukan bukti kekerasan tersebut dikarenakan masalah sepak bola.

Liverpool sendiri akhirnya menang adu penalti lawan Cardiff dan mengakhiri puasa gelar juara di Wembley selama 17 tahun terakhir. (bbc/zul)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fans-liverpool-tewas-di-london-1a41d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More