gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 NPCI Pasang Terget Dua Perunggu di Olimpiade 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

NPCI Pasang Terget Dua Perunggu di Olimpiade 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) benar-benar serius dalam mempersiapkan kontingen yang akan diterjunkan dalam Olimpiade penyandang cacat 2012 di London, Inggris. Kini, NPCI terus mematangkan persiapan seraya merekrut dan melatih atlet-atlet yang akan diberi kesempatan untuk turun gelanggang.

"Rinciannya, kami akan mengirimkan sebanyak 20 atlet ke Olimpiade. Namun, kami baru mengantongi lima atlet yang telah siap tampil. Karena itu, kami terus mematangkan persiapan serta terus mencari 15 atlet tambahan untuk memenuhi kuota yang tersedia," terang Ketua I NPCI, Rio Suseno, kepada Bola.net.

Dari lima cabang olahraga yang akan diikuti, yakni angkat berat, renang, atletik, tenis kursi roda dan tenis meja, NPCI menargetkan untuk membawa pulang dua medali perunggu. Pencapai tersebut, bertumpu pada cabang olahraga tenis meja, David Yacob dan Agus Naimim.

"Persaingan berat yang membuat kami harus realistis dengan menyebut terget dua medali perunggu. Namun, terdapat tiga atlet lainnya yang juga menjadi andalan kami (NPCI), yakni Martin Losu (atletik), Setio Budi (loncat jauh), dan Suyono (atletik). Sayangnya, cabang olahraga bulu tangkis yang banyak memberikan medali, kami belum memiliki satu pun atletnya. Karena itu, kami terus Berusaha," tutupnya. (esa/syp)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/npci-pasang-terget-dua-perunggu-di-olimpiade-2012-d6f8bc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More