gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Parker Ingin Terus Jadi Kapten Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Parker Ingin Terus Jadi Kapten Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Setelah diserahi tanggung jawab menyandang ban kapten Inggris saat menghadapi Belanda, Scott Parker kini berharap jika amanat itu tak akan menjadi yang terakhir untuknya.

Gelandang Tottenham berusia 31 tahun itu menjadi pilihan kapten yang mengejutkan dari manajer Stuart Pearce, menyusul keputusan FA mencopot ban kapten dari lengan John Terry di awal bulan ini.

Dan mantan kapten West Ham itu pun mengungkapkan jika ditunjuk untuk memimpin The Three Lions adalah hal terbaik setelah kelahiran anak-anaknya.

Saat ditanya apakah ia ingin mempertahankan ban kapten itu untuk putaran final Euro 2012 dan bahkan setelahnya, Parker menjawab, "Tentu saja."

"Saya juga paham ada banyak pemain lain - Steven Gerrard dan beberapa lainnya, yang sudah merasakannya. Ini akan sulit untuk saya namun saya jelas akan menikmati kesempatan memimpin negara ini lagi dan membawanya ke Euro."

"Apakah kaptennya saya atau bukan, saya tahu saya akan sepenuhnya mendukung siapapun itu, berhasrat untuk memberi sukses pada Inggris."

"Ini sungguh, sungguh spesial - momen yang amat membanggakan untuk saya, dan sesuatu yang sering saya impikan semasa kecil. Saya mungkin bisa berbicara untuk semua bocah dan semua pemain muda yang memiliki ambisi serupa," tambahnya.

"Saya tak pernah terpikir ini bakal terjadi pada saya jadi saya sungguh bahagia bisa memimpin negara saya. Ini jelas momen indah, tak hanya dalam karir saya namun juga dalam kehidupan pribadi, mungkin setelah kelahiran anak-anak saya. Keluarga saya sangat bangga." (espn/row)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/parker-ingin-terus-jadi-kapten-inggris-4811cf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More