gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Repsol Gandeng Pebalap Wanita Berusia 15 Tahun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Repsol Gandeng Pebalap Wanita Berusia 15 Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pebalap wanita asal Spanyol, Maria Herrera akan menjalin kerjasama dengan perusahaan pelumas mesin ternama, Repsol sebagai sponsornya dalam kejuaraan Spanish CEV.

Pebalap berusia 15 tahun ini akan menjadi rekan setim dari Alex Marquez, adik kandung dari juara GP125 tahun 2010, Marc Marquez. Herrera juga merupakan satu-satunya pebalap wanita yang terseleksi untuk berkompetisi di kejuaraan Red Bull Rookies Cup musim ini.

Repsol mulai tertarik pada Herrera saat ia sangat kompetitif dalam mengendarai motor sebuah Moto3 milik Honda, NSF250R saat uji coba musim dingin di Albacete.

Salah seorang pebalap MotoGP, Alvaro Bautista ditunjuk langsung sebagai mentor Herrera, yang merupakan juara kompetisi Campeona del Mediterraneo PreGP musim lalu.

Dengan kerjasama ini, Herrera bergabung dengan Casey Stoner dan beberapa pebalap Spanyol lain, yakni Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Maverick Vinales sebagai para pebalap yang dinaungi oleh Repsol.  (sp/kny)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/repsol-gandeng-pebalap-wanita-berusia-15-tahun-411a54.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More