gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson: Kalahkan Spurs, United Bisa Juara Liga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Ferguson: Kalahkan Spurs, United Bisa Juara Liga

Bola.net - Arsitek Manchester United Sir Alex Ferguson yakin bahwa jika sukses melewati hadangan Tottenham di White Hart Lane, Setan Merah akan punya peluang yang sangat besar untuk merengkuh mahkota Premier League musim ini.

Bertandang ke markas Spurs (04/3), United mengusung satu target, yaitu menang.

United kini menempati peringkat 2 klasemen sementara Premier League dengan poin 61 atau berselisih 2 poin dari Manchester City yang berada di atasnya.

Ferguson ingin menjaga selisih poin dengan rival sekotanya itu hingga keduanya bentrok secara langsung di Etihad Stadium pada 30 April mendatang. Akan tetapi, jalan menuju ke sana tidaklah mudah, karena United harus melewati sejumlah partai berat terlebih dahulu, salah satunya melawan tuan rumah Tottenham akhir pekan nanti.

"Melawan Tottenham akan menjadi pertandingan yang sangat krusial," tutur Ferguson kepada majalah Inside United. "Jika bisa menang, maka kami akan memiliki peluang yang sangat besar untuk menjuarai liga."

"Tidak masalah turun di Manchester derby dengan dua poin di belakang City. Saya lebih suka berangkat ke sana dengan poin seimbang. Tapi, jika selisih poinnya masih bisa disusul dengan kemenangan, itu sudah cukup."

Setelah Tottenham, United akan menghadapi West Brom, Wolverhampton, Fulham, Blackburn, QPR, Wigan, Aston Villa, Everton, lalu Manchester City.

United tentu menganggap kemenangan atas Tottenham sebagai harga mati demi melancarkan jalan menuju pembalasan terhadap City atas tragedi 1-6 pada pertemuan pertama di Old Trafford bulan Oktober silam. (espn/gia)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-kalahkan-spurs-united-bisa-juara-liga-1308e9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More