gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Prandelli: Saya Sama Sekali Tak Khawatir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Prandelli: Saya Sama Sekali Tak Khawatir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bagaimana pendapat Cesare Prandelli ketika anak asuhnya Gli Azzurri Italia dipaksa menelan kekalahan mengejutkan dari The Sam's Army, alias Amerika Serikat dini hari tadi, Kamis (01/03).

Mantan pelatih klub Fiorentina itu mengaku kalem dengan kejutan ini, dan menjanjikan kepada segenap fans Azzurri bahwa mereka akan tetap memiliki Euro yang indah nantinya begitu turnamen resmi berjalan.

"Saya berpikir kekalahan ini sama sekali tak layak, namun dengan spirit yang saya lihat kami akan bisa memiliki Euro 2012 yang hebat nantinya," ucap si allenatore di football-italia.net.

"Saya menyukai cara pemain saya dalam upaya mengatasi segala problem yang ada, tentu saja bermain sekali dalam tempo 3 bulan jelas hal yang beresiko."

"Kami lebih tajam di babak kedua, tempo juga naik, jadi jelas sekali memang ada perkembangan yang nyata,"

Skuad starter yang diturunkan Prandelli jelas skuad eksperimen, dengan diturunkannya Sebastian Giovinco, Alessandro Matri serta Fabio Borini di lini depan.

"Giovinco seringkali menyerang dengan situasi satu lawan satu, Borini memiliki kecepatan, dan dia jelas tipikal pemain yang menarik,"

Prandelli di penghujung wawancaranya ditanya perihal gelaran Euro 2012 Polandia-Ukraina yang kurang 100 hari lagi, apa ia memiliki kekhawatiran akan hal itu, "Khawatir? Sudah pasti tidak,"   (foti/lex)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/prandelli-saya-sama-sekali-tak-khawatir-2d5107.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More