gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 F1: Ferrari dan Red Bull Rilis Jadwal Tes Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

F1: Ferrari dan Red Bull Rilis Jadwal Tes Barcelona

Bola.net - Ferrari dan Red Bull Racing telah merilis jadwal mereka dalam uji coba pra musim Formula 1 yang akan kembali digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol pekan ini.

Kedua tim lebih memilih menjalani serangkaian tes mulai hari Jumat hingga hari Senin daripada mulai hari Kamis hingga hari Minggu seperti kebanyakan tim lainnya.

Namun rencana mereka sepertinya akan gagal karena Federasi Balap Mobil Dunia (FIA) baru saja mengirimkan pesan peringatan kepada Ferrari bahwa sebuah tim F1 tidak bisa menyelenggarakan uji coba di luar tanggal yang telah ditentukan.

"Berdasarkan aturan dalam Sporting Regulations, sepertinya kami tidak bisa melakukan uji coba pada hari Senin, 5 Maret 2012," tulis Ferrari dalam pernyataan resminya. "Dengan begitu, ferrari akan menjalani uji coba seperti tim F1 lainnya, yakni pada tanggal 1-4 Maret."

Ferrari akan menurunkan Felipe Massa dalam uji coba hari Kamis dan Jumat, sedangkan Fernando Alonso akan mengendarai F2012 pada hari Jumat dan Sabtu.

Red Bull racing akan menurunkan Mark Webber pada hari Kamis dan Jumat, sedangkan Sebastian Vettel akan mengendarai mobil RB8 pada dua hari selanjutnya. (cn/kny)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/f1-ferrari-dan-red-bull-rilis-jadwal-tes-barcelona-c7bf6f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More