gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Federer Menang Di Dubai Terbuka ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Federer Menang Di Dubai Terbuka

Bola.net - Petenis dinia asal Swiss, Roger Federer kembali menunjukkan kelasnya sebagai petenis dunia dengan mengalahkan petenis asal Prancis, Michael Llodra dengan skor 6-0, 7-6.

Federer hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk menyelesaikan set pertama dengan mematikan servis lawannya tiga kali dan tampil mendominasi permainan sejak set awal.

Petenis dari Swiss unggulan kedua itu tidak kehilangan satu game pun hingga game kedelapan, tetapi petenis Prancis itu harus ekstra mengeluarkan kemampuannya ketika bermain di set kedua.

Angka "tie-breaker" set kedua merupaan laga paling ketat dan Federer memenanginya 8-6 lewat pukulan "backhand" keras. Ia selanjutnya akan bertemu dengan petenis Spanyol Felicano Lopez, yang mengalahkan pemain dari Prancis Nicolas Mahut 6-4 6-4.

"Rasanya selalu menggembirakan bila memenangi pertandingan pada babak awal, apalagi pada set awal, ketika saya menang 6-0. Saya tidak ingat kapan hal seperti ini terjadi pada saya," kata penyandang 16 gelar juara turnamen grand slam itu.  (ant/syp)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tenis/federer-menang-di-dubai-terbuka-424726.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More