gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ungguli PS Babel, Perburuan Gelar Persikasi Terjaga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Ungguli PS Babel, Perburuan Gelar Persikasi Terjaga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Ambisi Persikasi Kabupaten Bekasi dalam meraih poin penuh dari PS Bangka Belitung (Babel) dalam lanjutan kompetisi Divisi I musim 2011/2012, akhirnya terwujud. Persikasi ugggul dengan skor 2-1 di Stadion Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/2) petang. Dengan demikian, peluang tim asuhan Supriyadi untuk lolos ke babak selanjutnya, terbuka cukup lebar.

Gol pembuka kemenangan tim berjuluk Bendo Item tersebut, dibuat Ade Rukmana dimenit ke-15, dan M Nouval Sanjaya dimenit ke-88. Sedangkan gol PS Babel, dicetak oleh Fahrurrazi dimenit ke-47.

Tambahan tiga poin, praktis membuat Persikasi meraih 12 poin. Karena itu, Supriyadi berharap timnya dapat mempertahankan penampilan terbaiknya dan tetap konsisten demi mencapai target sebagai juara.

"Beruntung, perburuan gelar kami sebagai juara masih terjaga dengan baik. Kami meraih kemenangan kali ini dengan tidak mudah. Apalagi, untuk bisa meraih gelar, perjalanan kami masih panjang dan harus tampil lebih baik di setiap pertandingan. Kami harus tampil konsisten," tuturnya kepada Bola.net usai pertandingan.

"Sebab, hanya hal tersebut yang harus kami lalukan untuk bisa meraih gelar juara. Kami juga tidak boleh merasa tertekan," sambungnya.

Terkait hasil pertandingan yang banyak mendapatkan protes dari kubu lawan lantaran wasit dianggap banyak memberikan keuntungan bagi tuan rumah, Supriyadi enggan berbica banyak. Pasalnya, dirinya melihat jika wasit Agus Joko Utomo asal Magelang, Jawa Tengah, sudah menjalankan tugasnya dengan benar.

"Semua melihat jika pertandingan ini berjalan normal. Terlebih, kami juga tidak melakuan hal-hal yang melanggar aturan seperti memesan pengaturan skor. Kemenangan berkat perjuangan tinggi yang dilakukan anak-ananak," tuturnya.  (esa/syp)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ungguli-ps-babel-perburuan-gelar-persikasi-terjaga-60b558.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More