gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Parker Terpilih Jadi Kapten Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Parker Terpilih Jadi Kapten Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Jabatan kapten tim nasional Inggris akhirnya terpenuhi sudah. Sebelumnya muncul banyak spekulasi siapa yang akan menggantikan John Terry namun pertanyaan itu akhirnya terjawab sudah.

Ban kapten Terry dicabut akibat kasus rasisme yang dialaminya. Fabio Capello bahkan sampai harus mengundurkan diri karena tidak terima dengan keputusan FA tersebut. Stuart Pearce menjadi pelatih sementara dari Inggris. Pearce telah memilih Scott Parker sebagai pengganti Terry.

Parker mencapai prestasi ini setelah sebelumnnya juga berhasil meraih penghargaan "England Player of The Year." Pemain berusia 31 tahun tersebut juga menjadi pemain andalan dari Tottenham Hotspurs. Musim ini ia berhasil membantu timnya meraih posisi tiga klasemen sementara Liga Premier. Kini ia mendapatkan kepercayaan dari Pearce untuk memimpin skuad The Three Lions dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda.

"Menjadi kapten Inggris adalah saat paling membanggakan dalam karir saya," ujar Pearce.

"Ketika Anda bermain untuk negara Anda maka itu adalah puncak dari karir setiap pemain. Itu masalah yang sesungguhnya."

"Ketika saya memikirkannya, seorang kapten haruslah seseorang yang ada di tim inti. Seseorang yang mendapatkan penghargaan dari pemain lain di depan mata saya dan seseorang yang tidak egois dan menaruh kepentingan tim di atas dirinya. Itu hal yang vital sebagai seorang kapten."  (bbc/Rev)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/parker-terpilih-jadi-kapten-inggris-645eb0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More