gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Jerman Takluk Di Tangan Prancis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Review: Jerman Takluk Di Tangan Prancis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Prancis beruji coba melawan tuan rumah Jerman tanpa Karim Benzema, Loic Remy dan Younes Kaboul. Tim Panser sendiri turun tanpa empat pemain paling berpengalamannya, yaitu kapten Philipp Lahm, wakil kapten Bastian Schweinsteiger, Lukas Podolski dan Per Mertesacker.

Kedua tim elit Benua Biru ini saling menjajal kekuatan demi persiapan menyambut Euro 2012 di Polandia-Ukraina.

Jerman menurunkan Wiese, Boateng, Hummels, Badstuber, Aogo, Khedira, Kroos, Reus, Mesut Ozil, Schurrle dan Klose sebagai starter dalam formasi 4-2-3-1.

Prancis memakai pola yang sama dengan Lloris, Debuchy, Rami, Mexes, Abidal, M'Vila, Cabaye, Valbuena, Nasri, Ribery dan Giroud di starting eleven-nya.

Jerman kebobolan dua gol terlebih dahulu sebelum memperkecil selisih skor menjadi 1-2 di penghujung laga.

Gol pertama Prancis tercipta pada menit ke-21 lewat Olivier Giroud. Striker Montpellier yang tengah dilirik Arsenal itu sukses memanfaatkan kelengahan lini belakang Jerman yang gagal mengahadang akselerasi Debuchy dari sayap kanan sebelum memberikan assist kepadanya.

Florent Malouda menggandakan keunggulan Prancis pada menit ke-69, lagi-lagi karena para pemain bertahan Jerman lengah dalam menjaga serangan dari sektor sayap. Umpan silang rendah yang dilepaskan Debuchy dari sektor kanan menciptakan kemelut di depan gawang. Malouda yang pertama kali menguasai bola sukses menyarangkannya ke sudut kanan atas dari jarak dekat.

Satu-satunya gol Jerman di laga ini tercipta pada menit ke-91 lewat Cacau yang meneruskan umpan datar Muller dari sayap.

Prancis merupakan tim terbaik di atas lapangan dan pantas menang. Debuchy dan Giroud tampil luar biasa untuk Les Blues, yang membuktikan mereka punya skuad yang bisa diandalkan untuk berlaga di Euro 2012, meski tanpa kehadiran Benzema. (bola/gia)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/review-jerman-takluk-di-tangan-prancis-b4e09f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More