gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Seydou Keita Tersanjung Dilirik Liverpool ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Seydou Keita Tersanjung Dilirik Liverpool

Bola.net - Gelandang Barcelona, Seydou Keita mengungkapkan jika ia merasa tersanjung dikaitkan dengan Liverpool dan menyatakan siap hengkang ke Anfield demi memburu waktu bermain lebih banyak di tim reguler.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya menjadi starter di tujuh pertandingan La Liga musim ini dan hanya mencetak satu gol saat Los Azulgrana melumat Al-Sadd 4-0 pada ajang Piala Dunia Antar Klub di bulan Desember lalu.

The Reds dikabarkan menyiapkan rencana untuk memboyong kapten timnas Mali di musim panas mendatang, dan gayung pun seolah bersambut kala Keita pun mengutarakan ketertarikannya.

"Saya tersanjung dengan minat dari Liverpool Football Club, salah satu klub terbesar di dunia," ujarnya.

"Meski demikian, mari kita menunggu hingga akhir musim bersama Barcelona dan kita lihat nanti yang terjadi. Saya mencintai Barcelona dan sulit menemukan tim yang lebih baik dari mereka, tetapi saya ambisius dan ingin bermain sepanjang pekan."

"Tantangan di tempat lainnya sungguh menarik untuk saya dan Liverpool adalah tim top dengan pemain yang amat hebat," tambahnya.

Keita sudah pernah membela Marseille, Lorient dan Lens di Liga Prancis sebelum hengkang ke Spanyol mendarat ke FC Sevilla dan akhirnya ke Barca di tahun 2008. Kontraknya di Camp Nou saat ini hanya bersisa dua tahun lagi. (espn/row)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/seydou-keita-tersanjung-dilirik-liverpool-f3183b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More