gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arema ISL Resmi Pecat Lima Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Arema ISL Resmi Pecat Lima Pemain

Bola.net - Pihak manajemen akhirnya sudah mengetuk palu pemecatan untuk pemain Arema Indonesia versi ISL yang memang tidak sesuai dengan keinginan manajemen.

Pemain-pemain tersebut adalah Ngurah Komang Arya dan Rudi Ardiansyah yang berposisi sebagai penjaga gawang. Sedang tiga pemain lainnya adalah Dudi Hidayat, Anggo Julian dan I Gede Astawa.

"Sesuai hasil rekomendasi tim pelatih, akhirnya kami melepas Anggo Julian, Astawa, Dudi, dan dua kiper Rudi Ardiansyah dan Ngurah AP", ungkap Rudi Widodo di kantor Arema Indonesia Jl. Kertanegara 7 Kota Malang.

Pemutusan kontrak kelima pemain tersebut berdasarkan dari nilai rapor yang diberikan oleh tim pelatih kepada pihak manajemen. Beberapa hal yang menjadi item penilaian diantaranya adalah speed, teknik, endurance (daya tahan) serta kecepatan dalam bermain dan kedisiplinan para pemain tersebut dianggap kurang.

Manajemen berharap agar kelima pemain tersebut segera memperoleh klub baru agar bisa kembali mengenmbangkan kemampuan yang dimilikinya.

Sementara itu untuk posisi kelima pemain tersebut akan digantikan oleh pemain baru tapi lama. Diantaranya, Dendi Santoso, Hendro Siswanto. Sedangkan untuk posisi dua kiper yang ditinggalkan, telah ada nama Kurnia Meiga Hermansyah dan Achmad Kurniawan.

Selain lima pemain tersebut, Arema Indonesia juga resmi melepas pelatih fisik yang selama ini mendampingi Charis Yulianto dkk, Sugeng. Menurut Rudi Widodo tidak menutup kemungkinan evaluasi terus berlanjut. "Kemungkinan masih terus ada evaluasi, kami menunggu rekomendasi pelatih", ungkap Rudi Widodo. (wea/syp)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/arema-isl-resmi-pecat-lima-pemain-74f387.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More