gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fletcher Target Musim Depan Sebagai Pelampiasannya Bersama MU ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Fletcher Target Musim Depan Sebagai Pelampiasannya Bersama MU

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Darren Fletcher, mengatakan bahwa dirinya berharap akan bisa meraih kembali karirnya di Manchester United musim depan.

Pemain tengah asal Skotlandia itu sudah lama tidak merumput dikarenakan mengalami sakit kronis di usus besar.

Fletcher (28) telah absen memperkuat United dalam beberapa laga liga utama Inggris musim ini.

"Ini kondisi terus menerus dan belum pulih juga, tapi saya punya target musim depan saya bisa kembali beraksi," kata Fletcher.

"Jika kemudian saya bisa kembali, itu akan baik bagi saya, ini sesuatu yang tidak pernah akan saya tinggalkan dan bagaimanapun anda harus menemukan cara untuk memperjuangkan itu dan saya masih bisa bermain sepakbola," katanya.

"Saya sedang mencoba segalanya di bawah matahari saat ini yaitu diet serta hypnotherapy," tambahnya. (afp/lex)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fletcher-target-musim-depan-sebagai-pelampiasannya-bersama-mu-f9f681.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More