gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Laurent Blanc Puas Bisa Kalahkan Jerman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Laurent Blanc Puas Bisa Kalahkan Jerman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Prancis, Laurent Blanc tak kuasa menahan kegembiraanya usai menaklukkan Jerman dengan skor tipis 2-1 di Weserstadion, Kamis (01/03) dini hari tadi.

Les Bleus mengakhiri perlawanan anak asuh Joachim Loew berkat gol dari Olivier Giroud dan Florent Malouda untuk mengangkat moral mereka mejelang gelaran Euro mendatang. Namun ternyata kemenangan dari Jerman ini sudah diprediksi sebelumnya oleh Blanc.

"Rasanya puas kami bisa memenangkan pertandingan ini. Bisa meraih kemenangan disini (Jerman) sungguh hal sulit, tetapi kami mencoba untuk berkembang di setiap pertandingan. Kami masih menunggu kejutan lain dari tim ini (untuk menunjukkan potensi Prancis)," ucap Blanc kepada TF1 usai pertandingan.

"Saya sadar kami bisa lebih meningkatkan kualitas permainan kami. Apakah kemenangan ini akan memperbesar peluang kami jelang gelaran Euro mendatang? Saya serahkan itu kepada kalian semua (Jurnalis)."

Sementara itu di tempat berbeda, bek Prancis, Mathieu Debuchy juga memberikan apresiasi kepada kolektivitas yang ditampilkan oleh rekan satu timnya.

"Yang terpenting adalah kami meraih kemenangan. Kami sadar jika hal itu akan sulit karena Jerman begitu kuat. Hasil ini adalah kerja keras tim, kami senang bisa menampilkan permainan yang bagus," ucap Debuchy. (tf1/mac)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/laurent-blanc-puas-bisa-kalahkan-jerman-37a849.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More