gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Piero: Maret Akan Menentukan Bagi Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Del Piero: Maret Akan Menentukan Bagi Juventus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Juventus tengah berusaha mengejar gelar scudetto musim ini. Alessandro Del Piero mengaku bahwa bulan Maret akan menjadi momen yang menentukan bagi Juventus.

Juventus memiliki peluang besar di Serie A dan Coppa Italia. Mereka berada di posisi kedua klasemen sementara tertinggal satu poin dari AC Milan. Bianconeri sendiri masih memiliki simpanan satu pertandingan. Mereka juga telah mengalahkan Rossonerri 2011 di leg pertama semifinal Coppa Italia. Meski begitu, Del Piero berharap timnya dapat bersiap untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Kami harus fokus pada hari-hari berikutnya," ujar striker Juventus tersebut.

"Tak lama lagi kami akan segera menghadapi dua pertandingan dalam empat hari. Dua momen yang sangat penting dalam musim ini. Yang pertama adalah melawan Chievo di kandang dan yang kedua adalah pertandingan yang dijadwal ulang melawan Bologna."

"Sudah lama sejak kami sedang mengejar dua gelar di bulan Maret."

"Maret akan segera dimulai dan masa depan kami akan cukup dipengaruhi bulan ini jadi kami harus memberikan yang terbaik untuk mulai dengan cara yang terbaik. Hal ini yang menjadi fokus kami sekarang."
 (ale/Rev)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/del-piero-maret-akan-menentukan-bagi-juventus-b8e71a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More