gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 KPSI Pastikan KLB Digelar Sesuai Jadwal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

KPSI Pastikan KLB Digelar Sesuai Jadwal

Bola.net - Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) memastikan Kongres Luar Bisa (KLB) untuk menentukan ketua umum, wakil ketua dan anggota Komite Eksekutif (EXCO) PSSI sesuai jadwal yaitu 18 Maret.

"Pada rapat hari ini telah diputuskan jika KLB akan digelar di Hotel Mercure Ancol. Selain itu kami menetapkan Hotel Aryaduta untuk penginapan peninjau KLB," kata Ketua Penyelenggara KLB, Roberto Rouw.

Menurut Roberto Rouw, pemilik suara yang akan hadir dalam KLB nanti jumlahnya sama saat Kongres Bali 2011 dan KLB PSSI 2011 di Surakarta, Jawa Tengah yaitu sebanyak 101 pemilik suara sah. Sedangkan anggota PSSI sebagai tim peninjau.

Roberto mengaku, seluruh pemilik suara dan anggota PSSI yang telah mendukung penuh pelaksanaan KLB yang tujuan utamanya menggantikan kepengurusan PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin akan berkumpul di Jakarta mulai 16 Maret.

Selanjutnya, tanggal 17 Maret seluruh pemilik suara akan menjalani kongres biasa yang salah satunya adalah mengesahkan jadwal agenda. Jadwal agenda yang dimaksud terkait dengan perubahan tanggal pelaksanaan dari 21 Maret menjadi 18 Maret.

"Yang diundang adalah ketua dan sekretaris. Jika diwakilkan harus membawa surat mandat dan ditanda tangani oleh ketua dan sekretaris," jelasnya.
 (ant/end)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kpsi-pastikan-klb-digelar-sesuai-jadwal-139749.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More