gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Polandia vs Portugal, Tanpa Gol di Warsawa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Review: Polandia vs Portugal, Tanpa Gol di Warsawa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Polandia menjajal Portugal demi menguji kesiapan sebagai salah satu tuan rumah Euro 2012. Bagi Portugal, ini merupakan persiapan terakhir sebelum bertempur di grup neraka yang dihuni Jerman, Belanda dan Denmark dalam turnamen empat tahunan tersebut.

Polandia turun dengan formasi 4-2-3-1 yang diisi oleh Szczesny, Piszczek, Perquis, Wasilewski, Wawrzyniak, Dudka, Blaszczykowski, Polanski, Obraniak, Rybus dan Jelen.

Portugal memakai pola 4-3-3 dengan Patricio, J. Pereira, Pepe, Bruno Alves, Coentrao, Moutinho, Veloso, Meireles, Nani, Ronaldo dan Hugo Almeida sebagai starter.

Menghadapi gempuran-gempuran Portugal yang dimotori Cristiano Ronaldo dan Nani, Polandia hampir dipaksa selalu bertahan sepanjang pertandingan. Sejumlah penyelamatan gemilang dilakukan kiper Wojciech Szczesny, yang memperkuat Arsenal di Inggris, untuk menjaga gawangnya dari kebobolan dan membuat pertandingan ini berkesudahan imbang tanpa gol.

Portugal tak hanya gagal mencetak gol di laga ini, tapi mereka juga kehilangan Fabio Coentrao akibat cedera. Bek sayap Real Madrid itu ditarik keluar pada menit ke-21. Cederanya sepertinya lumayan serius.

Ronaldo hanya bermain selama 76 menit sebelum digantikan oleh Quaresma.

Polandia bisa dibilang telah punya cukup modal sebelum berlaga di turnamen yang sesungguhnya nanti. Gemuruh dukungan penontonnya sepanjang pertandingan sangat mengagumkan.

Kedua tim masih harus memperbaiki kualitas serangan dan penyelesaian akhirnya, khususnya Portugal jika ingin selamat dari grup neraka yang dihuninya di Euro nanti. (bola/gia)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/review-polandia-vs-portugal-tanpa-gol-di-warsawa-1bd5a7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More