gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 F1: HRT Memaksa Ikut Uji Coba Terakhir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

F1: HRT Memaksa Ikut Uji Coba Terakhir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tim HRT bekerja secara maksimal untuk memastikan mobil F112 milik mereka bisa turut serta dalam uji coba pra musim Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Spanyol pekan ini. Selama ini, HRT belum pernah mengikuti rangkaian uji coba karena mengalami kegagalan dalam tes tabrakan FIA.

Tim asal Spanyol ini menyatakan bahwa mereka berharap dapat menjajal mobil mereka dalam uji coba setidaknya satu hari dalam rentang waktu hari Kamis hingga hari Minggu.

"Kami belum bisa memberikan konfirmasi apapun," ujar salah satu juru bicara HRT. "Kami bekerja keras agar mobil kami siap tepat waktu untuk uji coba Barcelona, namun kami masih belum bisa menentukan kapan kami akan pergi ke sana."

"Mungkin kami akan tiba di Barcelona pada hari Sabtu dan akan memulai uji coba pada hari Minggu, namun semua itu bergantung pada bagaimana pengembangan kami berlangsung," lanjutnya.

Sejauh ini, HRT telah menurunkan salah satu pebalap mereka, Pedro de la Rosa dalam uji coba Jerez dengan mobil versi 2011. Sedangkan Narain Karthikeyan, belum pernah mengendarai sebuah mobil F1 lagi sejak GP India musim lalu. (gpu/kny)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/f1-hrt-memaksa-ikut-uji-coba-terakhir-d5ae18.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More