gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Highlights: Jerman Kalah Perkasa Dengan Prancis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Highlights: Jerman Kalah Perkasa Dengan Prancis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bola.net - Pertandingan ujicoba menjelang Piala Eropa 2012 benar-benar menjadi salah satu daya tarik yang luar biasa bagi negara-negara Eropa.

Dimana untuk mempersiapkan diri menghadapi event 4 tahunan itu para negara yang lolos ke babak final berlomba-lomba menemukan bentuk tim yang terbaik.

Hal ini terbukti dimana Prancis dan Jerman sama-sama menyiapkan bentuk permainan terbaik mereka menjelang kejuaraan bergengsi itu.

Jerman yang tampil tanpa empat pemain kunci mereka Philipp Lahm, wakil kapten Bastian Schweinsteiger, Lukas Podolski dan Per Mertesacker.

Sementara Prancis juga mengalami keadaan yang sama tampil tidak diperkuat oleh Karim Benzema, Loic Remy dan Younes Kaboul.

Dalam pertandingan ujicoba ini Tim Panser harus mengakui keunggulan dari Prancis dimana pada menit ke-21 lewat gol dari Olivier Giroud.

Florent Malouda menggandakan keunggulan Prancis pada menit ke-69, lagi-lagi karena para pemain bertahan Jerman lengah dalam menjaga serangan dari sektor sayap.

Tak mau menyerah Jerman berusaha membalas lawan mereka dengan berusaha menyerang pertahanan Prancis dan terbukti pada menit ke-91 lewat Cacau yang meneruskan umpan datar Muller dari sayap berhasil memperkecil kekalahan Panser.

Berikut ini rangkuman pertandingan antara Jerman vs Prancis.

 (ytb/syp)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/highlights-jerman-kalah-perkasa-dengan-prancis-41a4a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More