gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pearce Yakin Cole Kembali ke Performa Terbaik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Pearce Yakin Cole Kembali ke Performa Terbaik

Bola.net - Pelatih sementara timnas Inggris, Stuart Pearce, yakin bek kiri Chelsea, Ashley Cole, akan kembali ke permainan terbaik dan menemukan solusi atas masalah yang ia alami di Chelsea.

Cole merupakan salah satu di antara tiga pemain senior The Blues yang dicadangkan pelatih Andre Villas-Boas ketika timnya kalah 1-3 dari Napoli di Liga Champions pekan lalu.

Spekulasi pun muncul pasca kejadian tersebut, mulai keretakan hubungan antara Cole dengan Villas-Boas, hingga rumor kepindahan mantan bek kiri Arsenal itu ke klub raksasa Spanyol, Barcelona.

"Dia [Cole] punya talenta yang luar biasa. Saya sangat menghargai dia karena faktanya saat masih aktif bermain saya juga bermain sebagai bek kiri, jadi saya tahu posisi yang ia mainkan," kata Pearce pada konferensi pers timnas Inggris jelang laga uji coba lawan Belanda di Wembley, Rabu (29/2).

"Dia adalah bek kiri terbaik Inggris sejak saya bermain di timnas. Sulit untuk mempertahankan konsistensi performa seperti yang dilakukan Cole dalam satu dekade terakhir,

"Dia bermain sangat konsisten dalam skuad ini dan saya berharap dia tetap akan bermain untuk Inggris dalam waktu yang lama,"

"Satu hal yang saya tahu tentang Ash adalah dia akan kembali berjuang untuk mendapatkan tempatnya kembali di skuad Chelsea dan ia tak akan butuh waktu lama untuk hal itu," (spo/zul)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/pearce-yakin-cole-kembali-ke-performa-terbaik-060e9c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More