gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Operasi Sukses, Terry Bisa Lawan Arsenal dan Liverpool ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Operasi Sukses, Terry Bisa Lawan Arsenal dan Liverpool

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - John Terry telah menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya. Operasinya berjalan baik, dan kapten Chelsea itu pun bisa kembali merumput dalam waktu empat hingga enam pekan ke depan.

Dengan begini, Terry dipastikan kembali memperkuat The Blues sebelum musim 2011/12 berakhir dan bisa siap untuk Euro 2012 jika terpilih masuk skuad Inggris.

"Operasi sukses dan saya merasa jauh lebih baik," tutur Terry kepada The Sun.

"Mereka mengiris sedikit tulang di lutut kanan yang telah menyebabkan gesekan dan menimbulkan bengkak."

"Tim medis memberitahu bahwa saya bisa kembali bermain empat atau enam minggu lagi, tapi semoga saja bisa lebih cepat dari perkiraan."

"Yang pasti, saya bisa bermain lagi sebelum musim berakhir untuk membantu tim bersaing di Premier League dan menyiapkan diri untuk Euro."

Jika bisa pulih dalam waktu empat minggu, Terry bisa memperkuat Chelsea dalam tujuh pertandingan terakhirnya, termasuk lawatan krusial ke markas Arsenal (21/4) dan Liverpool (05/5) dalam perburuan posisi empat besar klasemen. (sn/gia)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/operasi-sukses-terry-bisa-lawan-arsenal-dan-liverpool-4c1c84.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More