gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barisic Ngotot Tolak 'Dibuang' Persebaya ke Persiba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Barisic Ngotot Tolak 'Dibuang' Persebaya ke Persiba

Bola.net - Walau sudah divonis bakal didepak dari Persebaya Surabaya, Andrew Barisic tetap ngotot untuk bertahan di klub yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) itu.

Jajaran Pelatih dan Manajemen Persebaya sudah memutuskan untuk tidak menggunakan jasa striker asal Australia itu dan sudah menyampaikannya pada Barisic sendiri Senin (27/02) lalu. Hal itu didasari dengan penampilan Barisic yang dinilai menurun. Selain itu, rencananya Persebaya bakal menggunakan kuota 4 pemain asingnya dengan merekrut pemain baru dari Senegal, Ibrahima Iyane Thiam. Karenanya sudah tak ada lagi tempat untuk Barisic di skuad asuhan Divaldo Alves tersebut.

Meski begitu, Barisic tetap ngotot ingin bertahan dengan alasan kontraknya baru akan berakhir di 2013 nanti. Seolah tak ada masalah, ia tetap saja ikut sesi latihan Persebaya pagi dan sore kemarin.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah juga mengakui kalau tim berjuluk Green Force itu sudah mencarikan alternatif untuk tidak serta merta mendepaknya. Saat ini Persiba Bantul yang baru saja memecat striker asingnya, Emmanuel Cristori, tertarik dengan jasa striker asal Australia tersebut.

"Bukan kita yang mau meminjamkan, sana (Persiba) malah yang minta pinjam dia (Barisic). Saya dan pelatih sudah sampaikan sama dia. Kalau kita tetap pertahankan dia, itu kita namanya bunuh diri," terang Saleh. "Kalau dia tidak mau ya sudah, asal jangan bilang kalau manajemen tak mau carikan klub untuk dia saja. Intinya kita sudah berusaha beri jalan ke dia."

"Keputusan nasib Barisic tetap ada di tangan Dirut (Dityo Pramono) dan CEO (Gede Widiade). Jika Barisic masih ngotot juga, nanti masalah ini akan dibawa ke konsorsium," tambahnya. (fjr/mac)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/barisic-ngotot-tolak-dibuang-persebaya-ke-persiba-73ff9f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More