gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 The Dragon Akan Tantang Sakura Shoji ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

The Dragon Akan Tantang Sakura Shoji

Bola.net - Pemegang gelar Super Champion kelas buku WBA Chris John akan menghadapi petinju dari negeri Sakura Shoji Kimora pada pertarungan perebutan gelar di Marina Bay Sands Singapura, 5 Mei 2012.

Ditanya tentang kekuatan calon sang lawan ketua bidang media dan promosi dari Mahkota Promotion Fathan Rangkuti mengatakan, petinju Jepang tersebut usianya 34 tahun dan memiliki gaya bertinju ortodox.

Selain itu, kata dia, juara kelas bulu IBO Asia Pasifik Daud Yordan juga akan bertarung melawan petinju Filipina, Ramie Laput, dengan tempat dan waktu yang sama dengan pertarungan Chris John.

"Kalau lawan Daud Yordan usianya 33 tahun dengan gaya bertinju ortodox yang turun di kelas bantam," katanya.

Ia mengatakan, kontrak pertarungan untuk kedua petinju Chris John dan Daud Yordan sudah beres dan mereka tinggal mempersiapkan diri untuk menghadapi pertarungan mendatang.

"Akhir Febuari ini, Chris John akan berangkat ke Australia untuk menjalani latihan di Sasana Herry's Gym di Perth di bawah asuhan pelatih Craig Christian," katanya.

Pertarungan Chris John melawan Shoji Kimora merupakan ke-16 kali untuk petinju dengan julukan The Dragon untuk mempertahankan gelarnya.

Selamat berjuang The Dragon semoga nama bangsa kita kembali harum di dunia tinju Internasional. (ant/syp)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/the-dragon-akan-tantang-sakura-shoji-b52f99.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More