gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kembali Dapat Klub, Emalue Serge Gabung Bontang FC ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Kembali Dapat Klub, Emalue Serge Gabung Bontang FC

Bola.net - Berakhir sudah penantian Emalue Serge selama hampir empat bulan ini, ia kini resmi mendapatkan kontrak dari salah satu klub peserta Indonesian Premier League (IPL), Bontang FC.

Akhir musim lalu kontraknya resmi tidak diperpanjang oleh Persipasi Bekasi dan pemain asal Kamerun ini langsung menganggur tanpa klub. Sang agen, Francis Yonga kemudian menawarkannya pada Bontang FC di bursa transfer tengah musim IPL ini. Ia lolos seleksi hingga akhirnya teken kontrak hingga akhir musim ini nanti.

"Serge sudah resmi dikontrak Bontang FC, dia sudah di Bontang dan dikontrak 6 bulan," terang Yonga pada Bola.net, Selasa (28/2).

Pada awal karirnya di Indonesia, prestasi eks pemain Timnas U-21 Kamerun ini cukup mentereng. Serge langsung mengantarkan trofi Copa Indonesia ke Arema Indonesia dua kali berturut-turut pada dua musim pertamanya bersama tim Singo Edan yang kala itu masih ditukangi Benny Dolo itu.

Setelah meninggalkan Arema pada musim 2009 akibat cedera patah tulang kaki, pemain yang kini berusia 26 tahun itu sempat berlabuh semusim di Pro Duta serta masing-masing selama enam bulan di Persija Jakarta dan Persela Lamongan. Nama Serge kian meredup kala musim lalu membela Persipasi Bekasi di Divisi Utama Liga Indonesia. (fjr/end)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kembali-dapat-klub-emalue-serge-gabung-bontang-fc-d94cd8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More