gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gilardino: Saya Harus Buktikan Pantas Masuk Azzurri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 29 Februari 2012

Gilardino: Saya Harus Buktikan Pantas Masuk Azzurri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Aura dari Euro 2012 terus memikat perhatian setiap pemain sepak bola. Hal itulah yang membuat Alberto Gilardino ingin masuk ke skuad Italia lagi.

Gilardino merupakan pemain andalan di tim Genoa. Sayang cedera betis yang menderanya membuatnya harus absen dari timnya. Genoa sendiri meraih hasil mengecewakan dalam empat pertandingan terakhirnya yaitu dengan menerima tiga kekalahan berturut dan sekali imbang.

Gilardino sendiri berharap dapat lekas sembuh. Ia juga ingin memberikan penampilan yang maksimal agar dapat kembali bergabung dengan skuad Azzurri.

"Saya sedang berusaha. Saya sedang berada dalam proses penyembuhan dan semoga dapat segera kembali secepat mungkin," ujar Gilardino.

"Ketika Anda mendapatkan cedera di betis maka Anda harus berhati-hati.  Saya mengalami penyembuhan secara berangsur-angsur selama pekan ini dan saya segera bergabung dengan tim saya lalu kami akan menentukan tampil dalam pertandingan melawan Lecce atau Juventus."

"Saya hidup melalui emosi yang terikat dengan tim Italia dan saya berharap segera bergabung dengan mereka secepat mungkin."

"Ketika saya sudah sembuh, saya harus buktikan saya pantas memakai seragam Italia setelah 13 Mei (saat Serie A berakhir)"   (sw/Rev)

01 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/gilardino-saya-harus-buktikan-pantas-masuk-azzurri-3f9ac1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More