gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cech: Tak Ada Keretakan di Skuad Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

Cech: Tak Ada Keretakan di Skuad Chelsea

Bola.net - Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, membantah rumor yang mengatakan bahwa sejumlah pemain The Blues mengkritik kebijakan pelatih Andre Villas-Boas di hadapan pemilik klub, Roman Abramovich.

Sempat dikabarkan bahwa beberapa pemain senior Chelsea mengkritik Villas-Boas di hadapan Abrmovich yang berkunjung ke tempat latihan Chelsea, pasca kekalahan 2-0 dari Everton pada pertandingan liga.

"Setiap orang membicarakan pertemuan antara tim dengan Abramovich. Padahal yang benar bukan seperti itu dan kejadian tersebut terlalu dilebih-lebihkan [oleh media]," kata Cech pada media Republik Ceska, Isport Blesk.

"Klub terus mendapat tekanan dari media. Itu masalahnya. Ada banyak spekulasi dan kabar yang tidak benar, tapi kami memang harus menghadapinya,"

"Suasana dalam tim selalu bergantung dari hasil yang kami raih, dan saat ini suasana dalam tim [Chelsea] semakin baik,"

"Pekan lalu Tottenham kalah [dari Arsenal] dan kami bisa kembali mengejar posisi tiga. Kami masih punya peluang untuk finish di peringkat tiga, tapi target utama kami adalah finish di empat besar, itu skenario yang tak terlalu buruk," pungkas Cech. (ib/zul)

29 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cech-tak-ada-keretakan-di-skuad-chelsea-755c02.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More