gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 MotoGP: Nyaris Terjatuh, Bautista Tercepat Kelima ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Februari 2012

MotoGP: Nyaris Terjatuh, Bautista Tercepat Kelima

Bola.net - Pebalap tim Gresini Honda, Alvaro Bautista terselamatkan dari peristiwa mengerikan saat menjalani uji coba pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia dalam sesi tes pagi. Pebalap asal Spanyol ini mampu mencetak waktu tercepat ke-5 dengan motor RC213V miliknya.

Bautista menjalani 24 putaran pada pagi hari sebelum hujan lebat turun, mencatatkan waktu 2 menit 2,959 detik dan menempatkannya di posisi 6 besar di belakang Casey Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Ben Spies.

Pebalap bernomor start 19 yang mencetak waktu 1,198 lebih lambat dari Stoner ini beruntung bisa tetap bertahan pada motornya saat mengalami goncangan pada motornya.

"Saya mendapat keajaiban karena dapat bertahan berpegangan pada motor di tikungan kelima," ujarnya. "Hujan lebat membuat kami harus mengakhiri uji coba lebih awal."

"Permukaan trek sangat buruk dan sangat sulit bagi kami untuk mengeluarkan seluruh potensi yang ada, jadi kami lebih fokus untuk mencoba berbagai settingan untuk meningkatkan kepercayaan diri saya di atas 1000cc," pungkasnya. (cn/kny)

28 Feb, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/motogp-nyaris-terjatuh-bautista-tercepat-kelima-5ce3fa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More