gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kembali ke PSSI, La Nyalla cs Tak Perlu Lagi Minta Maaf ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 18 Januari 2013

Kembali ke PSSI, La Nyalla cs Tak Perlu Lagi Minta Maaf

Kembali ke PSSI, La Nyalla cs Tak Perlu Lagi Minta Maaf

La Nyalla Mattalitti tak perlu minta maaf © AFP


Bola.net - PSSI berubah sikap mengenai prosedur yang harus dilalui empat anggota Komite Eksekutif (Exco) terhukum untuk bisa dipulihkan haknya. Kali ini, PSSI tidak menetapkan syarat apapun bagi La Nyalla cs untuk bisa kembali ke Senayan.

"Nggak. Nggak ada syarat apapun," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz kepada Bola.net.

Sebelumnya, PSSI sempat dikabarkan menetapkan syarat khusus bagi empat mantan anggota Exco tersebut, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw dan Tony Apriliani, sebelum mereka bisa kembali kembali menjadi anggota Exco. Salah satu syarat dari PSSI adalah bahwa empat orang ini harus mengajukan permohonan maaf. Kontan, hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh keempat mantan anggota Exco ini.

Lalu, apakah yang membuat PSSI berubah sikap? Menurut Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo, PSSI menyesuaikan diri dengan perkembangan yang terjadi. Namun demikian, Tondo yakin bahwa meski tidak lagi wajib mengajukan permohonan maaf, keempat orang ini tetap tidak akan bersedia kembali ke PSSI.

"Meskipun nggak pakai syarat juga, saya yakin mereka nggak akan datang. Karena, kalau mau balik ke PSSI, otomatis mereka mengakui PSSI lagi," Tondo menandaskan.  (den/dzi)

18 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kembali-ke-pssi-la-nyalla-cs-tak-perlu-lagi-minta-maaf-8b8456.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More