gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Bantu' Gol Kemenangan, Ball Girl Botafogo Dikontrak Playboy ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Mei 2012

'Bantu' Gol Kemenangan, Ball Girl Botafogo Dikontrak Playboy

Bola.net - Seorang anak gawang wanita atau ball girl klub Botafogo di Brasil menjadi salah satu pahlawan kemenangan klubnya yang membantu mereka memenangi liga Campeonato Carioca, dan membuatnya mendapat kontrak untuk menjadi model Playboy.

Gadis bernama Fernanda Maia itu mendapat perhatian dari majalah pria dewasa tersebut setelah ia menunjukkan refleks yang luar biasa cepat dalam laga Botafogo kontra Vasco da Gama di liga Brasil.

Bola yang ditendang keluar lapangan oleh bek Vasco dengan cepat ditangkap Maia dan dikembalikan pada pemain Botafogo yang dengan segera melakukan lemparan ke dalam dan diterima Sebastian Abreu sebelum diumpankan menjadi gol Maicosuel.

Gol tersebut mengunci kemenangan untuk Botafogo serta memberi mereka gelar juara, dan ball girl berusia 22 tahun itu pun mendapatkan berkah dengan kontrak untuk tampil dalam Playboy edisi Juli mendatang.

Meski demikian Maia, yang berambisi menjadi anak gawang pada Piala Dunia 2014 yang bakal digelar di Brasil, mengaku tak berhak mendapatkan semua pujian tersebut.

"Saya tak mencetak gol. Maisocuel yang melakukannya, ia cepat dan pintar. Saya hanya melakukan apa yang selalu saya lakukan," tuturnya.

Namun kaum adam tentu akan lebih suka menyaksikan dirimu ketimbang Maisocuel, wahai Maia.....

 (metro/row)

21 May, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/bantu-gol-kemenangan-ball-girl-botafogo-dikontrak-playboy-4886f4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More