gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Coppa Italia: Lazio Singkirkan Siena Lewat Adu Penalti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 19 Desember 2012

Coppa Italia: Lazio Singkirkan Siena Lewat Adu Penalti

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Lazio butuh penyama kedudukan pada menit 95 dan adu penalti untuk menyingkirkan Siena di babak 16 besar Coppa Italia. Michael Ciani jadi pesakitan sekaligus pahlawan bagi Lazio di laga ini.

Lazio tertinggal 0-1 pada menit 56 di Olimpico, Rabu (19/12), ketika bola sapuan Ciani membentur rekannya, Lorik Cana, dan masuk ke gawang sendiri. Namun, bek Prancis itu membayar kesalahannya di saat yang krusial. Pada menit kelima injury time babak kedua, dia menyamakan kedudukan dengan sebuah sundulan.

Skor 1-1 bertahan hingga berakhirnya waktu normal dan perpanjangan. Di babak adu penalti, Lazio menang 4-1 berkat kecemerlangan kiper Juan Carrizo. Dia menggagalkan dua eksekutor Siena, yakni Simone Vergassola dan Marcelo Larrondo.

Lazio pun melenggang ke perempat final untuk menghadapi Catania, yang lolos dengan mengalahkan Parma, juga lewat adu tendangan 12 pas.

Penalti
Lazio:
Mauri (masuk), Ledesma (masuk), Floccari (masuk), Kozak (masuk).
Siena: Belmonte (masuk), Vergassola (gagal), Larrondo (gagal).

Susunan pemain Lazio: Carrizo; Diakitè (Rozzi 82), Cana, Ciani; Cavanda, Brocchi (Mauri 62), Hernanes, Onazi (Ledesma 62), Lulic; Floccari, Kozak.

Susunan pemain Siena: Farelli; Contini, Neto, Paci, Belmonte; Valiani (Bolzoni 71), Vergassola, Del Grosso; D'Agostino; Bogdani (Larrondo 54), Reginaldo. (foti/espn/gia)

20 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/coppa-italia-lazio-singkirkan-siena-lewat-adu-penalti-0406c5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More