gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lampard Diragukan Tampil Kontra United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 24 Oktober 2012

Lampard Diragukan Tampil Kontra United

Lampard Diragukan Tampil Kontra United

Lampard mendapat perawatan usai cederanya kambuh. © AFP


Bola.net - Kondisi midfielder veteran Chelsea, Frank Lampard yang tengah cedera membuatnya diragukan tampil kala The Blues menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

Cedera betis yang dimiliki Lampard kembali kambuh, ketika baru turun selama 15 menit kala memperkuat Chelsea di Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk.

Cedera itu rupanya merupakan cedera Lampard yang kerap kambuh. Sebelumnya, cedera serupa juga membuat pemain 34 tahun tersebut absen membela Inggris di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Usai laga melawan Shakhtar, Lampard kabarnya segera menjalani scan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dideritanya. Hasil pemeriksaan dikabarkan bisa diketahui hari ini.

Jika masalah yang dialami Lampard lebih serius dari yang diperkirakan, maka dirinya dipastikan bakal absen membela timnya saat menjamu The Red Devils di Stamford Bridge.

Seandainya Lampard kembali gagal perkuat Chelsea, manajer Roberto Di Matteo tampaknya masih akan memiliki stok gelandang di posisi serupa, seperti John Mikel Obi dan Oriol Romeu(mtr/atg)

25 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lampard-diragukan-tampil-kontra-united-dce21a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More