gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lakoni Laga ke-250, Higuain Puas Dengan Performa Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 16 Maret 2013

Lakoni Laga ke-250, Higuain Puas Dengan Performa Madrid

Lakoni Laga ke-250, Higuain Puas Dengan Performa Madrid

Penampilan Real Madrid buat Higuain puas. © AFP


Bola.net - Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain mengaku puas dengan semangat dan gaya yang ditunjukkan timnya, saat mengalahkan Real Mallorca dengan skor 5-2.

Higuain, yang juga melakoni laga ke-250 bagi Los Blancos di laga itu, berhasil mencetak dua gol dan satu assist bagi kemenangan timnya.

Kendati sempat tertinggal dua kali, namun penyerang asal Argentina itu senang menyaksikan performa yang ditunjukkan tim besutan Jose Mourinho.

"Mallorca datang dan bermain baik. Mereka unggul dua kali, namun Madrid menunjukkan spirit bertarung dan gaya mereka. Di La Liga kami harus berupaya dan tetap berjuang sampai akhir," terang Higuain.

Sementara itu gol-gol Madrid yang lain dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Karim Benzema. Sedangkan gol Mallorca dicetak oleh Emilio Nsue dan Alfaro di babak pertama.

Kemenangan tersebut untuk sementara memangkas jarak Madrid dengan Barcelona FC di puncak klasemen menjadi 10 poin. Blaugrana sendiri baru akan menjalani laga jornada ke-28 malam nanti kontra Rayo Vallecano(rmfc/atg)

17 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/lakoni-laga-ke-250-higuain-puas-dengan-performa-madrid-2fcfff.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More