gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arab Saudi Andalkan Pemain Terbaik di Kompetisi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Arab Saudi Andalkan Pemain Terbaik di Kompetisi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Arab Saudi Andalkan Pemain Terbaik di Kompetisi

Juan Ramon Lopez Caro © Eggi Paksha


Bola.net - Tim nasional Arab Saudi akan menjalani laga tandang dalam lanjutan Pra Piala Asia 2015 melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3) malam.

Meski begitu, tidak nampak sedikit pun keraguan bagi Al-Sogour- julukan Arab Saudi- dalam menghadapi skuad besutan Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago.

"Indonesia kami ketahui banyak memilki suporter fanatik. Tapi, kami akan enjoy menjalani pertandingan, karena membawa pemain-pemain terbaik," ujar pelatih Timnas Arab Saudi berkebangsaan Spanyol, Juan Ramon Lopez Caro.

Dikatakannya, banyak wajah-wajah baru yang diboyong dalam lawatan kali ini. Namun dipastikannya, hal tersebut tidak akan mengurangi sedikit pun tekanan atau daya dobrak yang akan diberikan. Sehingga, target meraih kemenangan mutlak tetap ingin dibawa pulang.

"Kami memang mengusung skuad baru. Mereka adalah pemain-pemain terbaik yang ada di kompetisi Arab Saudi. Mereka masih berusia muda, kuat, penuh disiplin, dan diprediksi menjadi pemain masa depan sepakbola Arab Saudi," sambungnya.

Selanjutnya, peraih tiga gelar juara Piala Asia 1984, 1988 dan 1996 tersebut, akan menjalani latihan di SUGBK pukul 19.00 WIB.

Pasukan Juan Ramon Lopez Caro tersebut, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis (21/3) siang, menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor pesawat GA 821.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Timnas Arab Saudi yang memboyong 18 pemain, langsung menuju Hotel Shangri-La, untuk beristirahat. (esa/dzi)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/arab-saudi-andalkan-pemain-terbaik-di-kompetisi-625f72.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More