gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Contento: Kami Akan Singkirkan Juve ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 31 Maret 2013

Contento: Kami Akan Singkirkan Juve

Contento: Kami Akan Singkirkan Juve

Diego Contento. © AFP


Bola.net - Bek Bayern Munich Diego Contento menegaskan bahwa timnya punya segala yang dibutuhkan untuk menyingkirkan Juventus dari Liga Champions.

Bayern akan menjamu Juve di Allianz Arena pada leg pertama babak perempat final musim ini, Rabu (03/4). Contento mengakui Juventus bukanlah lawan yang mudah. Namun, dengan kekuatan yang dimiliki Bayern, dia yakin sang raksasa Bavaria sanggup melewati La Vecchia Signora.

"Juventus adalah tim kuat dengan pemain-pemain hebat. Bukan suatu kebetulan mereka memuncaki Serie A," kata bek 22 tahun keturunan Italia itu kepada Eurosport.

"Tidak akan mudah, tapi saya yakin kami akan bermain lebih baik dan mengeliminasi mereka," tegasnya.

Ucapan Contento bukannya tanpa dasar. Kekuatan Bayern yang dia katakan terlihat kala membantai Hamburg 9-2 di Bundesliga akhir pekan kemarin.

Di laga tersebut, Bayern menang telak lewat masing-masing satu gol Xherdan Shaqiri, Bastian Schweinsteiger dan Franck Ribery, dua gol Robben, serta empat gol Claudio Pizarro.

Juventus sendiri akan melawat ke Jerman dengan modal kemenangan 2-1 atas sang rival Internazionale dalam laga terakhir mereka di Serie A pada pekan yang sama. (eur/gia)

01 Apr, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/contento-kami-akan-singkirkan-juve-6bb72b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More