gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hanya Demi Milan Santon Rela Pulang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Hanya Demi Milan Santon Rela Pulang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hanya Demi Milan Santon Rela Pulang

Davide Santon. © AFP


Bola.net - Jika ada klub yang bisa membuat Davide Santon rela pulang dari Inggris ke Italia, maka klub itu hanyalah Rossoneri AC Milan.

Hal itu ditegaskan oleh bek sayap berusia 22 tahun milik Newcastle United itu kepada The Sun, meski nyaman di St James Park bisa saja ia kembali ke Serie A jika Milan yang meminta.

"Kembali ke Italia? Sejatinya di Newcastle saya seperti raja, dan kontrak saya pun masih tersisa hingga 2016. Namun saya jelas mendengar ketertarikan Milan," ucap Santon.

"Saya senang mengetahuinya sebab sedari kecil saya adalah Milanista. Jika ini klub lain saya tak paham, namun jika Milan saya akan serius perihal mengemas barang saya untuk pulang."

Meski Milanista, Santon malah pernah berseragam Inter Milan sebelum dibeli The Geordies pada 2011. Persis Mario Balotelli mantan rekan setimnya di Giuseppe Meazza terdahulu.(sun/lex)

 

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/hanya-demi-milan-santon-rela-pulang-2aa997.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More