gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Luca Toni: Bayern Bisa Menjuarai Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Luca Toni: Bayern Bisa Menjuarai Liga Champions

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Luca Toni: Bayern Bisa Menjuarai Liga Champions

Luca Toni. © AFP


Bola.net - Striker Fiorentina yang juga mantan pemain Bayern Munich, Luca Toni mengatakan bahwa The Bavarians berpeluang untuk merengkuh juara Liga Champions.

Pemuncak klasemen Bundesliga tersebut akan menghadapi Juventus pada perempat final Liga Champions. Menurut Toni, La Vecchia Signora akan berkonsentrasi penuh menghadapi Munich. Namun, Toni yakin The Bavarians akan mampu melewati hadangan Juve dan maju sampai ke final.

"Sangat menyenangkan menyaksikan pertandingan tersebut. Juve akan sangat berhati-hati karena Bayern sangat berbahaya," Ujar Toni kepada Tuttosport.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat karena akan mempertemukan dua tim besar. Posisi Juve di Serie A dengan jarak yang cukup jauh dari pesaingnya akan menguntungkan dalam laga ini. Sebab hal tersebut akan membuat Juve berkonsentrasi lebih ke Liga Champions," Jelasnya. (soc/gag)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/luca-toni-bayern-bisa-menjuarai-liga-champions-d2bad3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More