gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Park Ji-Sung Akan Pensiun' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

'Park Ji-Sung Akan Pensiun'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
'Park Ji-Sung Akan Pensiun'

Park Ji-Sung. © AFP


Bola.net - Midfielder QPR, Park Ji-Sung dikabarkan akan pensiun setelah musim 2013-2014 berakhir. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh ayah Ji-Sung, Sung-Jong.

Mantan kapten timnas Korsea Selatan tersebut telah berjuang setelah meninggalkan Manchester United pada musim panas lalu. Dan kemungkinan akan mundur dari lapangan hijau setelah kontraknya berakhir. Saat ini, Ji-Sung telah berkarir selama 14 tahun.

"Anak saya telah menghadapi masa sulit di QPR pada musim ini. Dan itu telah memberikan pengalaman baru baginya. Dia belum pernah menghadapi hal seperti ini bersama PSV dan United," Ujar Sung-Jong kepada Sport Chosun.

"Tak seorang pun tahun tentang masa depan. Mungkin dia mampu bermain satu tahun lagi pada musim berikutnya. Tapi saya rasa dia akan pensiun," Beber Ayah Ji-Sung. (spo/gag)

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/park-ji-sung-akan-pensiun-f214ac.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More