gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Aji: Kepergian Ricky Jo, Duka Sepakbola Nasional ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Aji: Kepergian Ricky Jo, Duka Sepakbola Nasional

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Aji: Kepergian Ricky Jo, Duka Sepakbola Nasional

Ricky Jo, peduli sepakbola nasional © kapanlagi.com


Bola.net - Kepergian Ricky Jo bukan hanya mengejutkan kalangan selebritis. Pelatih timnas U-23 Aji Santoso juga merasakan kehilangan sosok yang peduli terhadap perkembangan sepakbola Indonesia.

"Saya juga kaget mendengar kabar meninggalnya almarhum, tentu saya dan juga dunia sepak bola merasakan kehilangan atas kepergian Ricky. Dia salah satu presenter yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan sepak bola nasional," kata Aji seperti dilansir Antara.

Bukan hanya sepakbola saja yang mendapat perhatian dari mendiang Ricky Jo. Olahraga futsal juga tak luput dari perhatiannya, dengan menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN).

Meski dalam beberapa waktu terakhir dirinya jarang bertemu mendiang, Aji mengaku di masa lalu ia kerap bersua dengan Ricky terutama dalam latihan-latihan sepak bola atau futsal.

"Zaman saya sering main di Lapangan ABC dulu itu sering bersama dengan beliau, saya kaget saja kok tiba-tiba dia secepat ini pergi meninggalkan kita semua," kata Aji.

Ricky Jo menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit MMC sekitar pukul 17.00 WIB, setelah rapat di Epicentrum. (ant/dzi)

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/aji-kepergian-ricky-jo-duka-sepakbola-nasional-0a7aac.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More