gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suarez Buka Kans Hengkang, Gabung Juventus? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Maret 2013

Suarez Buka Kans Hengkang, Gabung Juventus?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Suarez Buka Kans Hengkang, Gabung Juventus?

Luis Suarez. © AFP


Bola.net - Penyerang The Kop, Luis Suarez ternyata masih tak menutupi peluang meninggalkan Anfield pada musim depan. Menurutnya, bermain di ajang yang lebih kompetitif adalah impian setiap pesepakbola.

Berita mengenai kepergian il Pistolero -julukan Suarez- dari Liverpool tak sebatas rumor. Beberapa pekan yang lalu, pemain yang bersangkutan menyatakan betah dengan karirnya di Merseyside.

Juventus sendiri telah lama menaruh hati kepada penyerang Timnas Uruguay tersebut. Kabar terakhir dari Italia, pihak manajemen La Vecchia Signora siap menggelontorkan dana sebesar €30 juta euro untuk mendapatkan jasa Suarez.

Pemain yang bersangkutan juga mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tak akan selamanya berseragam Liverpool, "Saya sangat bahagia di Anfield, tapi di sepakbola anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Setiap pesepakbola memiliki ambisi untuk bermain di elit," ungkap Suarez.

"Sekarang saya bersama The Kop, salah satu tim elit dunia. Namun, jika ada klub yang memberikan prospek menarik, guna bermain di ajang kompetitif, maka saya akan sangat terbuka untuk mereka," pungkas Suarez saat konferensi pers di Uruguay.(upc/rdt)

Best XI - Kesebelasan U-21 Terbaik Serie A Musim 2012-13

Hot Editorial - 10 WaGs Pesepakbola Inggris Terseksi

Open Play - 11 Tackling Paling 'Horror' di Sepakbola 

21 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/suarez-buka-kans-hengkang-gabung-juventus-5e8a96.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More