gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bonucci: Tak Ada Blok Juve atau Milan di Timnas Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Bonucci: Tak Ada Blok Juve atau Milan di Timnas Italia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bola.net - Leonardo Bonucci sangat puas dengan penampilan Italia ketika bertemu Brasil dalam laga ujicoba. Italia yang tertinggal dua gol pada babak pertama mampu melakukan comeback dan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Menurut Bonucci, Italia sudah memiliki mental dan kualitas yang cukup memadai untuk meraih kesuksesan dalam dua event akbar mendatang. Italia akan mengikuti Piala Konfederasi 2013 serta Piala Dunia 2014.

"Italia tampil sangat hebat. Kami menciptakan banyak peluang gol. Kami sudah melakukan kerja keras bagus selama dua setengah tahun terakhir. Kini kami punya gaya bermain dan identitas yang jelas dan punya kesempatan besar di Piala Konfederasi dan piala Dunia," ujar Bonucci.

Bek Juventus ini juga menegaskan tak ada blok-blok tertentu di timnas Italia. Seperti diketahui, skuad Italia saat ini dihuni delapan pemain Juventus dan lima pemain AC Milan.

Bonucci menganggap semua pemain melebur ketika sudah berbaju timnas. Pemain-pemain Milan dan Juve yang bermain melawan Brasil kemarin juga bisa memberikan kontribusi besar. (foti/hsw)

Neymar Kagumi Determinasi Gli Azzurri

Prandelli: Italia Tampil Luar Biasa

Review: Italia Sukses Imbangi Brasil 

23 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/bonucci-tak-ada-blok-juve-atau-milan-di-timnas-italia-f650bc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More