gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gerrard Enggan Tolak Kesempatan Seperti Ferdinand ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Gerrard Enggan Tolak Kesempatan Seperti Ferdinand

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gerrard Enggan Tolak Kesempatan Seperti Ferdinand

Gerrard berambisi bawa Inggris ke Piala Dunia 2014 di Brasil. © AFP


Bola.net - Skipper timnas Inggris, Steven Gerrard beranggapan bahwa dirinya tidak akan membuang peluang untuk memperkuat timnas, seperti halnya yang dilakukan Rio Ferdinand.

Sebelumnya diketahui bahwa defender Manchester United itu akhirnya mundur dari panggilan Roy Hodgson, dengan alasan kebugaran.

Keputusan tersebut banyak menuai dukungan, karena pihak timnas dinilai tidak akan peduli dengan kondisi cedera pemain, pasca memperkuat The Three Lions.

Akan tetapi hal itu bertentangan dengan pendapat sang Captain Fantastic. Menurutnya, dengan usia 32 tahun, kebugaran Gerrard banyak dibantu oleh program latihan rutin, baik bersama Liverpool maupun timnas Inggris.

"Saya tidak tahu persis dari sudut pandang Ferdinand, namun saya ingin membantu tim ini menuju Piala Dunia di Brasil. Bermain untuk Inggris adalah puncak karier tiap orang. Jika saya bermain nanti, maka saya akan kecewa, karena hal itu sangat berarti bagi saya," tutur Gerrard.

Dini hari nanti, Inggris akan kembali menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2014, menghadapi San Marino. Sedangkan pekan depan, mereka akan bertanding menghadapi pemuncak klasemen, Montenegro(espn/atg)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/gerrard-enggan-tolak-kesempatan-seperti-ferdinand-2d77a2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More