gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 "Belum Ada Jaminan Pemain Masuk Skuad Utama" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

"Belum Ada Jaminan Pemain Masuk Skuad Utama"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
"Belum Ada Jaminan Pemain Masuk Skuad Utama"

Rahmad Darmawan © Eggi Paksha


Bola.net - Dua pemain tim nasional Indonesia, Sergio Van Dijk dan Boaz  Solossa, kini menjadi pusat perhatian bagi Timnas Arab Saudi. Hal tersebut, menyusul keterangan yang disampaikan pelatih tim nasional Arab Saudi berkebangsaan Spanyol, Juan Ramon Lopez Caro di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3).

Juan Ramon menilai, keduanya sama-sama memiliki kemampuan olah bola yang gesit dan didukung kebugaran fisik prima. Sehingga, akan mendapatkan penjagaan ketat selama durasi pertandingan, dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3) malam.

Meski begitu, pelatih Rahmad Darmawan memiliki pandangan yang berbeda. RD- begitu panggilannya, mengatakan jika posisi keduanya belum dipastikan masuk dalam 11 pemain utama yang akan diturunkan.

"Berdasarkan diskusi dengan pengawas pertandingan, nama-nama pemain bisa dimasukkan satu setengah jam jelang pertandingan. Sehingga, kini belum ada garansi bagi Sergio dan Boaz masuk skuad utama," terang pelatih asal klub Arema FC tersebut.

"Tim pelatih sudah menyepakati jika pengumuman pemain baru dilakukan beberapa saat jelang pertandingan. Sehingga, kini belum ada jaminan terkait siapa-siapa yang akan masuk skuad. 28 pemain yang ada, memilki peluang yang sama," imbuhnya.

"Para pemain hanya diminta fokus dan tidak berpikir tentang siapa-siapa yang yang akan bertanding besok. Kami berharap, para pemain menghilangkan pikiran jika tugas mereka sudah selesai di Timnas. Itulah alasannya pengumuman pemain baru bisa dilakukan besok," tuntasnya. (esa/dzi)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/belum-ada-jaminan-pemain-masuk-skuad-utama-83437b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More