gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Valdano Minta FIFA Bereaksi Terhadap Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

Valdano Minta FIFA Bereaksi Terhadap Mourinho

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Valdano Minta FIFA Bereaksi Terhadap Mourinho

Valdano minta FIFA segera bereaksi. © AFP


Bola.net - Mantan Direktur Real Madrid Jorge Valdano meminta FIFA untuk segera bereaksi terhadap tuduhan Jose Mourinho. Sebelumnya Mourinho mengatakan bahwa FIFA telah melakukan kecurangan untuk memenangkan Vicente Del Bosque sebagai pelatih terbaik dunia.

Tuduhan Mourinho mendapat dukungan dari Goran Pandev yang mengaku pilihannya telah diubah oleh FIFA. Namun FIFA sudah memberikan bukti bahwa Pandev ternyata memilih Del Bosque, Mancini dan Klopp.

FIFA juga sudah menegaskan bahwa hasil yang mereka tunjukkan dalam malam gala Ballon d'Or Januari lalu sudah akurat. FIFA juga sudah merilis daftar pilihan semua voters dan bisa diakses semua orang.

"Pernyataan Mourinho membuat FIFA harus bereaksi. Mereka harus membuktikan bahwa tak ada kecurangan. Tetapi Del Bosque menang cukup mutlak. Sya tak percaya bahwa ada lebih dari 200 pilihan yang dicurangi FIFA," ujar Valdano.

Sejauh ini FIFA belum mengeluarkan ancaman hukuman apa pun terhadap Mourinho. Mereka nampaknya menunggu dan melihat perkembangan situasi ini lebih dulu. (gl/hsw)

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/valdano-minta-fifa-bereaksi-terhadap-mourinho-100ebc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More