gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 CR7 Jadi Provokator Perang Israel dan Palestina ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 22 Maret 2013

CR7 Jadi Provokator Perang Israel dan Palestina

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
CR7 Jadi Provokator Perang Israel dan Palestina

Cristiano Ronaldo. © AFP


Bola.net - Maha-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan terlibat dalam konflik sensitif dua negara timur-tengah; Israel dan Palestina.

Tenang. CR7 memang tidak terlibat secara langsung pada peperangan dua negara tanah suci tersebut. Namun, meski tak ada niatan untuk menjadi provokator, Ronaldo bisa dibilang memberi wadah bagi penduduk Israel dan Palestina untuk 'perang'.

Sekali lagi para fans Ronaldo harus tenang terlebih dahulu. Perang yang dimaksud bukan adu fisik atau bahkan adu senjata Bolaneters, melainkan hanya perang komen melalui akun Facebook pribadi superstar Timnas Portugal tersebut.

Mantan pemain Manchester United itu beserta rombongan Timnas Portugal bakal melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2014, melawan Israel, Jumat (22/03) Live di ANTV pada pukul 19.30 Wib.

Ketika tiba di Tel Aviv, Israel, dan menginap di Hotel Hilton, Ronaldo yang terbilang aktif di jejaring sosial media tak sabar membagi kebahagiannya dengan para penggemarnya dari seluruh dunia, dengan mengunggah foto di akun Facebooknya.

Pemain bernomor punggung tersebut mengunggah foto bersama punggawa Timnas Portugal; Pepe, Miguel Veloso dan Silvio Pereira. Dengan caption "Great morning in Israel with my colleagues".

Tak lama setelah foto itu di-share, ratusan komen (serta 'Like') menghujani Facebook Cristiano Ronaldo. Bahkan ratusan simpatisan Palestina pun ikut memberikan komentar. Yang paling provokatif, ada komen yang mengatakan "Ini Palestina, bukan Israel!!". Sabar ya, CR7.(fb/rdt)

Editorial - Kesebelasan Wonderkid Serie Musim 2012-13

Hot Editorial - 10 WaGs Pesepakbola Inggris Terseksi

Open Play - 11 Tackling Paling 'Horror' di Sepakbola 

22 Mar, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/cr7-jadi-provokator-perang-israel-dan-palestina-d8fd7d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More